Lirik Lagu Gudbye Anjing – Steven and Coconuttreez

Posted: March 26, 2010 in Lyrics
Tags: ,

Ga’ ada yang tersisa.. yeah
Cuma rasa kecewa.. uyeah
Saat semua janji yang terucap kini ga’ bermakna

Sesak di dalam dada
Rasanya ga’ percaya
Saat kita musti terpisah dan lupakan semua
Semua…

Bye my side, that the words you said that night
And now just become the words
With no action but lies
Now you just wasting my time

dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
gue pengen nyantai lagi..slow..slow lagi
ga’ pengen kecewa lagi
dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
gue pengen bebas lagi pengen nongkrong lagi
ga’ mau ribet mikirin loe lagi

bersama loe bikin gue kacau
bersama lu bikin gue ga’ nyantai
ga’ mau kecewa lagi
Lupakan.. anjing
So GudBye anjing

Comments
  1. jendral says:

    vhi…you just wasting my time!!!

  2. The Green Kalo says:

    asiiik..

  3. ikaz says:

    Gue pengan nyantai lagi.. slow slow lagi… gua pengen bebas lagi.. pengen nyantai lagi.. g perlu ribet mikirin elo.. laaaggiiii…

    10 jempol tuk lagu ne.. gua berhasil lupain dya gara2 lagu ne… salut bwat steven

  4. artrebor says:

    beeeeeeeeeee… seep bgt ne lagu,..
    steven slalu terdepan,..
    mengatasi maslah tanpa masalah..
    haha

  5. brogres says:

    suedep neh lgu,:D

  6. lirik nya bagus sekali :)
    anyway, silahkan mampir ke blog saya,thx
    http://indolirikpopuler.blogspot.com/

  7. Alung Adrian says:

    nhee lagu gw bangett,,,

  8. anju says:

    gila , mantap nih lagu .

    enak di denger , mengisah kan gue banget

  9. mega says:

    behh .. mantap banget ni lagu . buat nyindir tmen + mantan gue yng bener” ngeseeellliiinn banget . pokok’a TOP BANGET BUAT LAGU INI + STEVEN :D .
    gue berhasil lupain mereka

  10. bimo adytiya says:

    sumpah ni lagu pantes bnget buat gw

  11. soni anderson says:

    Sumpah lirik lagu lo ‎​(y) ​ŠÏ
    
    <'
    ^ bqt , i like it..

  12. ecank says:

    ANJING EMANG LO ANJING !!!! fu*k

  13. harry says:

    gilla,keren bgd ni lagu.
    kena bgd.

  14. marthen says:

    ni lagu buat tmen gw yg cinta tak berbalas…. udah lah,brother… it’s time to move on…………

  15. Bondan says:

    GUDBYE ANJING!!!

  16. anis says:

    aasssiiikkk bner ni lagu …

  17. den_khebot says:

    nehh lagu emank TOP BGT, salut bwt steven

  18. danang says:

    ada yang tau chord gitarnya ga?…bisa kali di share…thanks brooo

  19. Tyash Q Rastafara Uyee says:

    woyomannnn…

  20. viddy says:

    lagu ini keren gila!!!
    dengan lagu ini gue bisa lupain bedebah2 anjrit itu!
    thanks steven!

  21. yodhaprasetia says:

    uyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    thx steven..
    lo bikin gue semangat lg..

  22. dani pradana says:

    mantap dh gw jadi bebas berkat lagu ini

  23. eko satria prabowo says:

    bener bener semangat gua denger lagu ini smnjak tuh ‘ anjing ‘ udah kecewa in gua ..
    100 jempol buat steven :)

  24. jojoann says:

    lagu nya yoi banget masbroooo ……. !!!!!!

  25. penk says:

    mantap bngt nih lagu….

  26. sidik says:

    pas bgt buat lupain cewk gw….

  27. Gilang says:

    Wonderfull song….

  28. zyand says:

    terimakasih guys, .

  29. hary says:

    gue banget,,
    like this ..

  30. itha says:

    sumpahh enak bnagett nii lagu..yoman

  31. dick_ donuts says:

    keren nih lagu..
    mantap lirik’a..
    i like’it

  32. irma says:

    nada sambungnya berapa sih ,, susah bngt di carinya .. nada sambung buat esia .. kasih tau dunkk .. terima kasih :D

  33. arqiz says:

    gw pngen bebas lagi pebgeb nongkrong lagi , gk mao ribet mkirin lo lagi ,
    bersama lo bkin gw kacau
    bersama lo bkin gw gk nyantai
    lupakan anjing..
    so.gudbye..anjing

  34. adi says:

    ni lagu bagus bwat mantan w,,,,,,,,

  35. ncippiruus says:

    good bye ANJING ANJING di luar sana !

    uyee’

  36. Probo Wijaya says:

    dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi. bersama loe bikin gue kacau. o yeeeaaah

  37. dhika sean kingston says:

    manteb bngtz lagu nya ..

    youmand .

  38. ivah says:

    gudbye anjing

    hahha

  39. sngt suka,,,
    bravo dah bwt steven coconuttrezz xD

  40. bintang says:

    gw suka bgt kalo bang tepenk udah nyanyi ini pasti sedih dianya .

  41. harry nadeak says:

    yoii nih lagu .
    haha .
    sukses buat steven !

  42. Izhar says:

    Ni emg lagu bagus.gara2 lagu ini gw bisa ngelupain dia.good job steven

  43. ni laguuuu gw banget lahhh..
    goodbye anjink.. bwat mantan gw TERKUTUK..

  44. azhar says:

    ajiiiib bneer ne laguuu…

  45. nadia says:

    suka deh sama nih lagu . .bisa bikin aku lupain dia :)

  46. aflife says:

    Bye my side, that the words you said that night
    And now just become the words
    With no action but lies
    Now you just wasting my time

    yomand??

    • Ari Kusuma Dewi says:

      lagu ini bikin aku move onn dari mantan makasih╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯

  47. Eppy Selly says:

    enak kokk

    kata temen-temen pendengar setiya BB dan GB lagunya norak
    tapi menurutku poll aseekk

    woooyoo man..

  48. Angga soekamti says:

    MANTAB!!!! GUDBYE ANJING!! haha :D

  49. bm says:

    ni lagu buat gue sadar lagi…
    thanks brada… :D

  50. yudha says:

    manteb amat neh lagu

  51. Jenis musiknya cita-cita perdamaian.
    Lirik dan temanya kekerasan dan dendam.
    Nadanya antara goyang lembut dan menggenggam tangan.

    ANJING!!!

  52. mail reggae sewanrbk says:

    asix laegue’nyea nyantaiio sloaww

    gw mao lupaen elho elho lghiie lghiie

  53. nove yoyoy says:

    like your song
    GUDBYE ANJING (y)
    ahahahaha :D

  54. Diblo says:

    mantap banget lagunya mas broee uyeee^^

  55. mayang says:

    keren bgt lagunye buat mantan gue bgt (y)
    i like it .

  56. ican culies says:

    hasyeeq bgd dh ne lgu..

    uyyeaahh…

  57. Donnie Abugzline says:

    Sebener nya ini lagu ber mata rantai dengan lagu nya masbro juga yang judulnya Hingga Ku jenuh… penjelasannya seperti ini.. mas bro buat lagu Hingga ku jenuh itu saat beliau masih Menggunakan ***** dengarkan lirik reff nya.. kemudian disambung lah dengan Lagu Gudbye Anjing disaat beliau sedikit Kecewa disaat Opa teddy Meninggal dunia, karena nya masbro buat lah lagu Gudbye Anjing, yg indikasinya adalah.. “gara – gara ***** kawan gw lewat, dan sekarang waktunya gw harus berhenti menggunakan ***** , karena itu cuma membuang buang waktu gw aja… dia pengen nongkrong lagi, selow2 lagi, ga mau ribet mikirin lo… itu maksudnya brader and sister… tengkyuu sblmnya…. @AbugzlineDonnie

  58. alfath prabowo says:

    Mantab dah

  59. wawan says:

    So Goodbye ANJING !!
    Lgu ni lgi paaas bngt ,, ;)

  60. Ojan says:

    I’m so sorry for wasting your time….!!!
    I wish I could see your smooth and warm smile in cloudy Ranu Kombolo morning someday…!!!

    Miss you so much sweety…!!!

Leave a Reply

